Gak nyangka udah mau kepala 3…
Makin bingung aja hidup ini mau dibawa ke mana.
Mungkin semuanya akan mudah ketika gue terlahir normal?
Sekarang semuanya serba ragu..
Apakah gue bener2 gak mau nikah? Sementara hidup yang gue inginkan selama ini adalah hidup dengan orang yg gue sayang terus menerus?
Apa mungkin gue takut karena ketidakmampuan gue untuk mencintai orang lagi?
Hidup rasanya udah berubah sejak kejadian traumatis itu.
And I really don’t wanna go back to my family.
So, jawabannya gue harus menikah kan?
Tapi terlalu sulit buat gue membuka hati untuk cowok lagi.. Gue ga bener2 yakin ada cowok yg gue inginkan untuk selamanya di hidup gue..
Daun? Hahahahaha
I think I didn’t found any…
Aku belum menemukan
Atau entah aku yang gagal lagi
Untuk menemukan seseorang yang bisa fulfill my heart. (Jelek banget bahasanya campuraduk).
Gue pernah nemu seseorang yg bener2 bisa fulfill my heart, dia yg gue mau dan butuhkan.
Cuma semuanya hancur banget kan jadinya?
Ini semua salah gue karena gak bisa kontrol perasaan sendiri, karena gue lebih mencintai orang lain dibanding diri sendiri, itu yg pada akhirnya menghancurkan gue.
Jadi mana yg lebih baik, sama orang yg sayang sama kita atau sama orang yg kita sayang?
But I need both?
Tapi susah banget untuk dapet mutual feeling yg sama.
Hidup bener2 rumit ya.
Kalo orang itu bener2 apa yg gue inginkan dan yang gue mau, gue rasa gue akan 100% yakin untuk terus hidup sama dia.. Karena ga pernah ada abu2 dalam hidup gue. Either yes or no… there’s no in between.
0 komentar:
Posting Komentar
Comment?