Senin, 23 Maret 2009

Sars..

Sekarang gw mau cerita tentang temen gw yang namanya Sarah. Nama lengkapnya adalah Sarah Valeda Vania. Gw satu ekskul sama dia, tadinya gw pikir “ah, belagu nih anak”(hhe, becanda boy).. males lah gw sama dia. Pertama kali gw deket sama dia, karena gw menjadi “pahlawan” bagi hidupnya, hahahaha. Jadi, kan lagi latihan gabungan di ragunan, kemping 3 hari. Hari kedua, hujan gede banget, tu tenda sampe miring. Akhirnya kita mindahin barang-barang ke Pendopo. Setelah semuanya selesai, karena gw ga ada kerjaan, gw bolak balik jalan ga punya tujuan, ngeliatin orang lain yang masih sibuk. Akhirnya gw diem di samping bu Wiwi, karena ga bisa diem juga, gw mutusin buat jalan lagi (sendirian nih daritadi), tiba-tiba Bu Wiwi teriak “Hey!!Hey!! tolongin itu si sarah mau kepeleset”(sambil nunjuk sarah). Sarah lagi jalan di jalanan miring yang terbuat dari semen dan di atasnya banyak tanah yang debel, dan sumpah, itu licin banget. Lalu, dengan jiwa kepahlawanan gw, gw langsung mau nolongin Sarah. Sebelumnya gw liat dulu, Sarah pake sandal apa engga, dan ternyata sarah ga pake sandal. Gw yang tadinya pake sandal, jadi gw copot tuh sandal. Trus gw langsung manggil sarah “sar..” sambil menjulurkan tangan gw buat narik dia. Sarah megang tangan gw, pas gw mau narik sarah, entah kenapa gw jadi ikut kebawa kebawah. Gw berdua tatap-tatapan, gw atau Sarah gitu bilang “eh eh eh.. gimana ini woy”. Panik banget sumpah, karena rame banget, jadi kalo kepeleset pasti malu tingkat tinggi. Akhirnya gw dan Sarah pasrah deh, mau gimana lagi. Tadinya gw mau narik baju bapak=bapak, tapi takut ngamuk tuh bapak. EH.. tiba-tiba Sarah jadi pinter, di bilang “Nita loncat”.. lalu kita berdua loncat ke tanah datar yang ga licin. Akhirnya kita selamat hingga sampai saat ini bisa melanjutkan hidup(lebay,haha). Saking paniknya, kita ga sadar kalo tu tanah miring jaraknya Cuma 40-50cm dari tanah datar. Kita ketawa kaya orang gila, sumpah sampe sakit perut. Hahaha…
Sarah itu,, baiiiiiikk banget, ya cantik lah(dikit), cerewet, bawel, lucu (lumayan lah) hahaha.. Waktu itu Sarah pernah baik banget sama gw, baik banget deh. Jadi, gw kan ada tugas bahasa yang nyari di internet, trus sama tugas mtk suruh bikin kubus. Tugas bahasa gw ilang, gw juga ga bisa bikin kubus. Gw memutuskan untuk OL, gw chat sama Sarah. Gw bilang gw belom ngerjain dua tugas dan besok gw ga bakalan masuk. Eh, Sarah langsung marah-marah, dia ngotot nyuruh gw ngerjain tugas. Karena gw ga mau Sarah marah sama gw, gw turutin deh kata-katanya. Gw kerjain tuh dua tugas. Dan akhirnya….. SELESAI!!!! Hahahah.. gara-gara Sarah nyemangatin gw secara ga langsung. Tapi thaaaaaaaaaaaaaaankssss ya Saaaaaaaaaaaaaarrrrrr..
Kalo tertarik……. Add msnnya sarahvaledavania@windowslive.com yang statusnya selalu sibuk atau away, ga pernah online.
Share:

1 komentar:

Comment?