Selasa, 03 Agustus 2010

Kelas Rame nih!

holaaaa, ada yang berbeda pada blog ini? iyalah abis dirombak hahaha. eh tau gak? sebenernya gue lagi nyari tugas looh, eh tapi malah ngurusin blog gini ahahaha. lanjut ya ke cerita.

hari Senin kemarin tuh kan pelajaran SBD sama Ekonomi, eh gurunya dua-duanya gak ada. karean duduknya rolling, jadilah dibelakang gue tuh Dhea sama Mulya. chairmate gue billa looooooooh hahaha. lalu, kita lagi becanda, tiba-tiba Reza dateng. Reza nih biasanya dipanggil Cabul sama anak-anak.

oh iya nih ada cerita lucu, bentar. jadi pas PKn anak-anak teriak "Reza cabul Buuu.". eh guru PKnnya bilang "huss, kamu nih ngatain orang, Reza tuh bukan cabul tau gak, tapi tampangnya muka mesum." hahaha rame banget tuh sekelas. Trus pas disuruh nulis ke depan guru PKn ngomong gini "Reza, eh jangan deh Yudha aja. Reza mah udah pasti jelek tulisannya" hahaha gile ngakak abis gue sama Billa.

lanjut ke cerita yang tadi ya, jadi lagi pada becanda trus Reza dateng. Billa ngomong gini "eh Reza matanya coklat tau"
Gua : ha? iya apa bil?
Billa : iya liat aja
Gua : (ngeliatin Reza) ih keren deh matanya coklat gitu lu Za.
Billa : iya kan hahaha
Dhea : kaya bule lu.... BULEPOTAN hahaha
ngakak tuh semuanya hhahaha

skip skip skip

nah terus si Reza lagi diskusi gitu nih pas agama. trus kita ngomongin Reza lagi, ada yang bilang "Rambut lu merah gitu Za". Terus gua langsung bilang sama Billa "hahahaha rambutnya merah kaya ayam-ayaman di SD yang seribuan hahahaha". lalu entah kenapa Daysi ketawa gitu kan, ketawanya kocaaaaaaak banget hahah sumpah deh, eh terus ketawanya di praktekin sama Reza makin ngakak gua tuh.

si Dhe dikatain mukanya baby face. yaudah gua bilang sama Billa. "Eh bil, Reza mukanya baby face tau...." Billa bengong tuh. "tapi baby facenya bayi setan" eh Billa langsung ngakak kenceng banget, hahaha gila banget deh hari itu.

segini dulu ya ceritanya, love youuuuuuu hahaha
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Comment?