Minggu, 01 November 2020

Who Knows?

Sebenernya bingung banget mulai kalimat awal dari mana. Udah beberapa kali ngetik selalu dihapus terus. Kalo gitu kayaknya nggak bakal kelar nulis nih haha.

But, seriously..

Tadinya nggak ada niat apa-apa.

Bener-bener postingan terakhir gue tentang pergi ke psikiater itu adalah titik di mana gue ikhlas, kayak udah nyerahin semuanya aja sama Tuhan. Kayak bener-bener menyerahkan diri untuk melepaskan semuanya yang negatif-negatif dari keseharian dan dari pikiran supaya nggak banyak mengganggu masa depan.

Waktu ketemu sama dia juga awalnya iseng cuma kumpul sama temen-temen sesama fans aja. Bahkan nggak ngobrol sama sekali. Catching eyes iya sih... Karena mukanya jutek banget minta ditampol :)

Anehnya dari semua orang yang ngobrol sama gue, dia bener-bener nggak ngucapin apa-apa cuma kayak liat-liatan gak jelas dan di akhir pas mau pada pulang baru dia nyamperin buat nanya yang nggak ada sangkut pautnya sama koreaan sama sekali. Malah nanya tentang orchest dan a bit strange I guess? Haha.

Postingan di mana gue ke psikiater itu juga di mana dia komentarin IG story yang baru aja gue buat. Entah kenapa semuanya langsung kayak ngalir gitu aja dan mulai ngajak ngopi (?)

Sebenernya ngajak main tapi ngopi biar lebih elegant katanya (?)


Long story short. I find peace, freedom, comfortable feeling as your existence beside me...

This is the MOST stable relationship I didn't think that I really need before..

The way you understanding me..

The way you treat me..

The way you look at me..

The way you laugh because of my weird jokes..

The way we talked each other until midnight, even late night or even dawn in the morning..

The way you can accept me for who I am..

The way you say that you adore me that much..

Like.. You've never bored to praise me everyday! ((Lol, bcs a Leo LOWKEY like to be praised by someone they loved HAHAHA))

I really am blessed to have you. 


Baru terasa sekarang.

Kalo emang nggak perlu ada yang ditakutin lagi.

Akan selalu ada seseorang yang terima kamu apa adanya ((begitu katanya)).

Akan selalu ada orang yang 'nantinya' bener-bener lihat 'value' di diri kamu yang bisa dia jaga.

Kesamaan value itu juga bikin rasa takut memudar. 

Mempercayai orang juga butuh resiko, dan aku akan ambil resiko itu lagi.

Because you're worth it. 


Sebelum lupa, aku akan abadikan kata-kata kamu di sini:

You said this while crying (half sober, maybe you're too afraid to say something like this):


"Setiap kali kamu minum obat, hatiku sakit banget liatnya. Aku nggak mau kamu sakit. Kamu nggak boleh sakit. Kalo kamu nggak bisa buat diri kamu, at least buat aku. Pikirin kalo ada banyak orang yang sayang kamu. Orang kayak kamu nggak pantes menerima rasa sakit seperti itu. Aku akan berusaha untuk bawa memori baik untuk kita, aku nggak akan kayak gitu ke kamu, jadi kamu jangan takut untuk jatuh lagi. Aku udah jatuh sepenuhnya."

THAT WAS EMOTIONAL NIGHT AND I DIDN'T EVEN REALIZE MY PILLOW GOT SO WET.

My heart was broken... But for another reason. It's the new reason, I don't want to hurt your feeling.

I would do the best I can do... to protect you. 

At the end. I am the one who got lucky because you have such a beautiful-and-warm hearted who brings the whole comfortable and the best feeling in the world! 

*bangun tidur kebantu filter.


*her face is the most WEIRD, why? Because her face is make up themself OMG (look at that long eyelashes and thick eyebrow, I'm jealous sis.....). Saking panjangnya aku sentuh2 trus katain kayak unta :))

These are my fav dimsum resto and fav person. What a happiest day ever!


I wuff Dimsum <3


Liat betapa gede-gedenya hakau itu~ Mantaunya enak banget. Sop wontonnya juara!!! ((Ga ngerti kenapa gue tiba2 ngomongin makanan huhu pokoknya enak banget. Byebye Imperial... Kalah jauh banget dari rasa dan harga. I won't come to your place again since Wingheng is a winner here~~~~))


                                                             

Kang Seulgi my love~~


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Comment?