Sabtu, 25 Februari 2012

Insiden Gramedia

halooo!! waduh udah pagi nih! Gapapa kan ya cerita pagi-pagi gini haha. Ceritanya kalo boleh dibilang sih emang, pendek. pendek banget malah, lebih pendek dari pohon toge -___-


dan yang mungkin salah dalam post kali ini adalah.... gue nyebut merk. Padahal dimana pun pasti merk itu di sendor, tapi siapa tau aja gara-gara gue gak sensor merk itu pas di search di google nyangkutnya malah ke blog gue hahahahaha ege -_-


Oke mulai ya, hari itu entah hari apa. Tapi yang jelas kakak gue minta anterin ke Gramedia. Gue lagi di rumah temen gue,  pas dia sms gue terus-terusan bilang "lagi otw jalan duluan aja" wakakakak <(-oo-)a  


Pas nyampe gramedia, gue langsung disambut kan sama satpam "siang dek.. silahkan tasnya.." Gue dengernya kok pengen ngakak tapi gak enak ya? sebenernya gue ke Gramed atau ke toko tas gitu, kok ditawarin tas wakakakak. Yaudah kan gue nyamperin kakak gue, dia lagi nyari buku tentang masakan. Cieee yang mau nikah belajar masak CIEEEEEE (dalem hati "congrats gue bakal sendirian dirumah") -_-


Bingung kan gue mau ngapain. Mana gak mau beli buku juga, mau ngeliat dan baca jaman sekarang mana ada gramed yang boleh baca. Duduk dikit atau bahkan berdiri, gak sampe 15 menit dijamin karyawannya udah pada nongol di samping lo lo pada.. hiyaaaaaah capedee


Tiba-tiba...... JREENG!! Mata gue tertuju ke sebuah buku "Fokus Menguasai UN dengan mudah dan bahasan per materi" kurang lebih gitu judulnya wkwk. Gue langsung mengabaikan dunia di sekitar gue, mengabaikan kakak gue yg lagi asik. Gue jalan penuh semangat buat ngambil itu buku. Gue ambil deh tuh di atas rak, jinjit.. *CUK dapet deh bukunya.


Gue baca kan belaga orang pinter gituuuh, gue ngangguk ngangguk dan di pikiran gue "bagus nih buku" yang pertama kali gue liat adalah harganya.. Lumayan ya, bisa kelaperan tiga hari kalo gue beli pake duit sendiri hahaha


Gue langsung ngebalik ke cover depan. Gue baca ulang judulnya "Fokus Menguasai UN dengan mudah....." gak gue baca sampe selesai. Gue langsung baca bawahnya.. Pelajaran  "Bahasa Indonesia" ekspresi gue langsung kaya gini "ya ya yaaa"



"Bahasa Inggris.. Matematika dan.." gue diem cengo.. "IPA"... "IPA." "IPA!"
   
Ini buku anak SMP aarrrrghhhhh  beg****!! dan saat itu gue pake seragam SMA!!!

Maluuuuuu banget sumpah! Berharap gada yang liat kejadian itu hahahaha. gue ngeliat sekeliling kayanya sih aman. 

Gue lirik lirik, gue naro bukunya pelan-pelan. dan diem diem gue pergi~~ 



Cerita selesaaaai dadaaaah :D

Share: