Haloooo saya Anita Yulia, di sebelah kanan saya Mulia Pertiwi dan di sebelah kiri saya Talitha Ainiyyah. Stop nit... ini bukan cerdas cermat -____-
Wokeeeeeey kali ini bener-bener bakal ngablu ceritanya hahaha. Kejadian ini terjadi tepatnya hari Jumat. Jumat itu sorenya ada buka puasa Eincarnation X.9.
Pas pulang sekolah Mulia mau pergi, gue nanya kan "Mul mau kemana?" "Belanja ke Fortuna. Mau ikut?" tanya Mulia. "Mauuuuuu" haha horee kita rapi-rapi lalu belanja buat bukber. Gue sama Mulia turun kan ke bawah.
Nah pas udah dibawah Talitha ngobrol dulu kan tuh sama mantan temen-temen sekelasnya. Gue sama Mulia cengo, maka muncullah ide jail kita. "Tinggal talitha yuk.." gue sama Mulia lirik-lirikan dan pelan-pelan ninggalin Talitha yang lagi sibuk ngobrol. Pas kita mengendap-endap gitu Talitha nengok "Woy!! Yeee!" gue sama Mulia langsung ngakak hahahaha yah ketauan.
Tapi kita gak berhenti disitu, kita berdua akhirnya ke parkiran, ke motornya talitha dan tau apa? Kita ngumpetin helmnya! hahahaha. Helmnya Talitha gue bawa dan gue taro dibawah (sela-sela depan mio) dan otomatis ketutupan rok abu-abu kan. Gue sama Mulia udah cekikian aja berdua. Pas kita ngelewatin Talitha, kita bilang "Tal, gue tunggu di gerbang depan ya!"
Kita nunggu talitha kok gak dateng-dateng gitu ya. gak lama Talitha sms "helm gua mana?" gue bales "gak tau" gue ngaaaaakak sama Mulia wkwkwkwk. Akhirnya Mulia ngajak ke parkiran bawah, yang dibayangan kita tuh Talitha panik gitu nyariin helmnya. Pas kita samperin, kurangajar lagi santai duduk di bawah pohon -______-"
Sok polos gue teriak, "Woy! helm lu nih ada di parkiran depan hehehe." Talitha nyamperin kan. "Lu umpetin japing!" Mulia ngakak ngakak sendiri tuh, "Lagian elunya gak nyadar, Tal."
Kita bertiga posisinya lagi ada di deket tiang bendera, gue di motor dengan posisi pake helm gue dan helm talitha masih di bawah rok gue. Mulia juga di motornya dan pake helm dia. Talitha mulai mendekat kan, tiba-tiba dia narik helm yang ada di kepala gue, gue spontan "eh eh tal.. ngapain dah lu." akhirnya gue pasrah kan gue biarin helm gue diambil. Talitha jalan tuh sedikit ngebelakangin gue dengan nenteng-nenteng helm gue di tangannya. Yaudah karena helm gue diambil gue langsung ngambil helm Talitha lah dibawah rok gue, langsung gue pake helmnya Talitha yang gambarnya strawberry.
Gak lama, Talitha nengok ke arah gue. Cengo kan langsung tampangnya. Gue santai aja sambil mukul-mukul kepala motor gue sok gue jadiin drum haha. Tiba-tiba Talitha nanya dengan tampang cengonya itu, "Lah.. kok helm gua lu pake?" trus dia ngeliat ke arah helm yang dia pegang. 1....2.....3.... DAR!!!! tawa gue dan Mulia meledak seketika WAHAHAHA konyol banget tal asli. Dia ngambil helm gue dan dia gak tau kalo yang dia ambil itu helm gue -_______-
Singkat cerita, kita mulai jalan kaya anak konvoi lah ya. Saat itu kita nyebut diri kita sebagai geng motor merah, gak kalah sama geng kapak merah yagak haha karena motor yang kita pake warnanya merah semua. Sampelah kita di Fortuna untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari huahaha gadeng~ Pas kita udah masuk Talitha paling akhir dan Mulia bilang "ambil keranjang, Ta."
Gue sama Mulia kabur jalan duluan "Jalan duluan kita, Nit" kata Mulia. "Iya mul, ayo jalan duluan biasanya kan majikan di depan, pembantunya bantuin bawa keranjang di belakang." wakakakakak kita berdua nengok ke Talitha dan tampangnya masih tetep: Cengo.
Mau beli apa? Oh iya inget tujuan pertama kesini mau beli bahan-bahan buat es buah. Nah Mulia ngambil melon kan, langsung ditimbang abis itu. Pas udah ditimbang kita bengong, 15rb sekian satu melon yang ukuran sedang. di tempel lah stiker harga di melon sama embaknya.Trus kita langsung muter-muter... Mulia keliatan gelisah tuh. Dia bilang, "Nit ayolah daritadi kan lu belum ngapa-ngapain.." sambil ngeliat ke arah melon. "haaaah? maksud lu melonnya dibalikin?!! Gak gak, malu gua wakakak"
Trus ternyata kita balik ke tempat keranjang melon itu kan, gue sok-sok ngeliatin daging, ikan, ayam dan kawan-kawannya. Pas gue nengok ke belakang, HAHAHAHA anjoy! Gue ngeliat muka aneh, freak, ketakutan, sok gak bersalah, tanpa dosa, tanpa noda seorang MULIA PERWITI!!! wakakakakakakak ternyata dia bener-bener secara diem2 naro melonnya lagi dan nyabut stiker harganya wuakakak asli ngakak banget itu sampe nahan pipis. Ngeliat ekspresinya plus pas dia naro melonnya itu sok anggun! dan dia jinjit pula! anjir ngakakaaaaaakakak bener-bener gak bisa di deskripsikan.
Kita ke tempat kulkas yang gede gitu lah ya yang isinya dingin-dingin semua. Trus Mulia nanya, "kelengkeng mana ya? biasanya ada kelengkeng.." "buat siapa?" tanya Talitha. "Buat nyokap guee.. berapaan ya? oh 10rb" dia masih ngeliat-ngeliat kelengkeng yang di plastikin itu. "ah gak jadi ah! entar gak diganti lagi sama nyokap gue!" "yeee najong bocah! kirain mah ikhlas ngebeliin buat nyokap, eh minta diganti wkwkwk odong-odong.. Batin banget ini punya anak kaya gini", kita ketawa gak berenti-berenti ketawa di depan kulkas gede itu, "Nit! udah ah ketawa mulu capek gue kan.."
Kita selesai belanja dan akhirnya menuju ke kasir yang sedang bekerja, *eh kusir. eh garing... eh... bodoamat -_- trus kita keluar Fortuna dengan perasaan gembira dan menuju ke motor masing-masing. "Yah motor kita gak panas dong joknya ya, Ta." kata Mulia ke Talitha. dan mulai tuh disitu gue di diskriminasi. cuma gara-gara gue parkir motor dan jok motor gue panas sedangkan jok motor mereka gak panas. HELOOOO itu masalah yang sangat besar dibanding lumpur Lapindo yah :''''')
Clok.. nyolokin ke kunci. Mereka udah mundurin motor, tiba-tiba pas gue mundurin motor kok kaki kanan gue gabisa gue gerakin dengan leluasa. Gue (agak) teriak kan "eh.. EH.. EH.. kaki gue kenapa ini???!!" Gue kan gak liat tuh, nah Talitha langsung ngengok dan "BAHAHAHAHAHA.. gobl*k" begitu ketawanya.. Mulia kepo kan, ikut nengok. Gue langsung nengok ke arah kaki gue, dan ternyata kaki gue masuk ke dalem gantungan kunci (bentuk tali) gue yang panjang itu. Talitha masih ngakak-ngakak dan gue dengan straigh-face "Lupa gue sangkutin ke spion kuncinya :|"
Yaaaah memang begitulah kita.. Kadang gila, kadang kelewat gila. Kadang solid, kadang cair, kadang juga gas (?) ceritanya sampai disini dulu. Lain kali mungkin kita berjumpa. HOY HOY :D dadaaaah