Minggu, 29 Juli 2012

My 17th Birthday! (27-07-2012)

Happy birthday to me, happy birthday to me, happy birthday happy birthday happy birthday anitaaaa :D
yeaaah hari Jumat yang lalu gue tepat berusia 17 tahun :D rasanya gak percaya bisa ada di titik ini. Alhamdulillah masih dikasih umur sama Allah, ya walaupun sebenarnya setiap tahun usia kita terus berkurang.  Di posting kali ini gue pengen nyeritain ulang tahun gue yang superrrr menyenangkan ahaha

Udah jam 00.00 waktu itu, tapi ngeliat twitter belum ada yang ngucapin, huuu nasib-nasib. Gue tungguin bentar, trus ternyata Aboo ngucapin pertama dan dia ngirim suatu gambar yang isinya wish-wish dia dan ucapan happy birthday, seneng pas ngeliat ini haha :D



Tiba-tibaa.. handphone gue ada sms, dari Ainun!!! Ainun ngucapin dan ngedoain pokoknya dan yang paling bikin gue senyum di smsnya itu, ada satu kalimat, "Walaupun gue sering jahatin lu, tapi gue sayang kok nit sama lu." aaaaa hahaha unyu deh nun :3 gue langsung senyum-senyum bacanya. dan lalu dari Nadiaaaa unyukuh {}

Gak beberapa lama, hp gue bunyi. Ternyata ada yang nelpon pake telpon rumah. Gue angkat kan "Haloo"
"Selamat ulang tahun yaa, semoga makin-makin....... (blablabla panjang)" katanya. "Iyaa makasih, ini siapa yaa?" gue bingung tuh kan. Lalu dia menjawab "Coba tebak ini siapa.." gue udah mikir satu nama sih, tapi gak mungkin kan haha. Yaudah setelah diselidiki ternyata penelepon gelap malam itu adalah Aboo, benar sekali :D yeye lalala~ terima kasih surprisenyaaa :D

Abis nutup telepon, belum sempet gue geletakin tuh hp, masih di tangan, eh geter lagi hp gue. Kali ini Aji yang nelpon. "Halooo" ".............." Hening gak ada suara. Tiba-tiba ada suara piano mainin lagu happy birthday, dan gue speechless men..... seneng abis!!! Trus ditutup gitu aja teleponnya. Sok misterius banget ya :p

Dan gue mikir, "Ya Allah baru jam setengah satu, tapi gue udah seneng banget kaya gini. Di sekolah gimana ya? Bakal seseneng ini atau engga.. dia bakal ngucapin gak ya..." dan gara-gara mikirin itu, gue pun tertidur.

Kukuruyuuuuuuuuk, gadeng. Kaya di dongeng-dongeng itu mah -____-  Anita bangun di pagi hari dengan hati yang gembira . Dateng ke sekolah dan ke kelas XII IPA 3, belum sempet duduk tiba-tiba Zyra dan Lia teriak di kuping "HAAAAAAAPPY BIRTHDAAAAY ANITAAAA" njiiiiiir pengeng banget kuping guaaa -_-" laluuu ucapan selamat pun berdatangan layaknya pasangan pengantin yang baru naik pelaminan -_- ngok

Trus gue cerita gitu pengalaman di malam hari tadi sama chairmate gue, Lia ahaha :D Kita belajar bahasa Indonesia serius tuh. Nah trus pas ganti pelajaran kimia, gurunya udah nerangin segala macem. Lagi hening ngerjain soal yang ada di papan tulis, tiba-tiba.. terdengar keributan dari anak-anak XII IPA 1, mereka teriak bareng-bareng sampe suaranya kedengeran di kelas gue "Happy birthday anita!!! happy birthday anitaaa, happy birthday happy birthday, HAPPY BIRTHDAY ANITA!!!" njrit! Gue senyum lebar banget, speechless seneng banget meeen :''''''') trus temen sekelas gue malah cie cie -_-"

trus diem kan kembali ngerjain soal dengan hati gue yang berbunga-bunga, gak nyangka temen-temen gue ngasih surprise dengan cara kaya gitu. Itu tuh berisik banget beneran deh :') Trus pas lagi ngeliat ke arah papan tulis, tiba-tiba ada suara lagi.. "HAPPY BIRTHDAY ANITAAAAA!!!!" dari kelas IPA 1 lagi, adudududuh seneng parah parah :''') suara mereka mungkin kedengeran di beberapa kelas.

Trus istirahat kan, ketemu Dhito ahooong. Dia juga nyanyi happy birthday teriak keras-keras kaya orang gila, btw I'm happy loh :') gue keluar kelas rencananya ngundang anak-anak buat bukber. hm.. terbatas sebenernya cuma sekitar 30 orang yang gue undang, dan ternyata itupun cuma jumlah anak yang bener-bener deket sama gue -____- jadi gue ngundangnya diem-diem deh -_-" gak enak juga sebenernya.

Anak-anak ss gak ada yang ngucapin ke gue. Pas gue ketemu Mulia gue bilang "kok lu gak ngucapin ke gue sih mul?" "ogah amat" jawab dia. "Gak gue undang lu mul.." "Bodo..." trus dia langsung keluar gitu aja dengan  tampang senyum-senyum.

Masuk lagi ke kelas dan belajar kaya biasa. Sampe pas sebelum bel pulang, terdengar lagi sebuah nyanyian yang keras dari IPA 1 "Hari ini, hari yang kau tunggu. Bertambah satu tahun, usiamu bahagialah kamu.. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur.. Semoga tercapai semua angan dan cita-citamu. " gitu kurang lebih hehehehe pokoknya lagu yang itu deh. Lia langsung nengok "Nit..." gue senyum "Iya li, gue seneng banget gila."

Trus Ipin (cewe, 16th, biang rusuh, XII IPA 1) dateng "NIIIT, maen sini ke kelas gua hahaha". Trus gue ngerapihin buku, dia dateng lagi, langsung narik gue. Gue dibawa ke IPA 1, abis itu dibawa keluar kelas dan dibawa ke pager besi samping kelasnya dia yang letaknya kaya lorong yang menjorok agak ke dalam, diiket tangan gue di pager besi itu pake 2 dasi dan 1 jaket. "IPIIIIIN, AAAA LEPASIN PIN" teriak tuh gua -_- "Teriak dulu "SAYA TUJUH BELAS TAHUUUUUN" ah gila lu pin, gamau kan gua teriak kaya orang gila gitu. 

Akhirnya gue teriak teriak minta tolong sama Ainun "Ai tolongin ai.." "engga ah nit.." jawab Ainun. tega banget kan? Tega kan? Mana pengorbanan untuk persahabatan kitaaa? :'''( wkwk gadeng becanda. Trus Ainun menjauh. Lalu datanglah Melinda, Ajeng, dan Angel.. langsung meluk dan ngucapin happy birthday tapi tetep gak dibukain iketannya D': melinda gesek gesek pipi gue sama dia gitu kan kocaaak lu mel -__-

Gak lama, Meiga dateng "ucup ucup.. mau gue berantakin ah buku-bukunya hahaha" "jangan meiiiiiiiiii" teriak gue. "Meiiiii ikut!!!" kata Ipin, astaghfirullah ipin lu tega banget sama gue... Gue teriak ke Zyra "Zyyr tolongin dong lepasin!!" Zyra jawab gini "Untuk hari ini lo bukan temen gue nit.." anjiir jahat bgt wkwkwk. Gue teriak ke Nisa "Nis lepasiiin, lo kan sodara gue!" "Anjir lo nit, lagi susah aja nganggep gua sodara!!" wakakaka ngakak gue.

Ipin dateng.. Sambil nada orang lagi nangis dan muka sok sedih, "Nit, kasian banget lo nit. siapa yang bikin lo kaya gini? Yang ngiket lo, yang berantakin buku lo, yang nyuruh lo teriak-teriak nit.. Pasti bukan gue kan orangnya" wkwkwk ngakak. Dia nyuruh gue teriak lagi, dan akhirnya gue teriak tuh. Dilepasin lah.. Gue langsung lari ke kelas, baru di depan kelas udah ngeliat buku-buku gue berserakan sana sini astaghfirullaaaah -____- gue pungutin satu satu ke meja. Pas mau gue masukin tas, tas gue gak ada!!! Gue nyari-nyari dan ternyata tas gue digantung di tiang bendera di dalem kelas -_- ngok.

Gue keringetan kan tuh capek, gue ambil tas gue, gue balik ke meja.. dan di kursi gue ada sebuah tulisan :


dalem hati "sabar...sabar..". Gue keluar kan trus cerita-cerita sama Ainun. Pas ketemu Lia jaket gue diambil, gue jatohin nih.. sambil ngibas ngibas ke lantai 1"Jatohin aja" kata gue. udah capek tuh -_____- . Gue ke bawah bentar pas gue ke atas dan duduk lagi, lia udah siap masukin jaket gue ke dalem tong sampah. "Liaaaaa jaket mahal li D': *sepik" "bodoamaaat" dan... JLEB, jaket gue masuk bulet-bulet ke dalem tong sampah. Lia kok tega banget ya li... dan buku gue diambil trus dimasukin tong sampah sama dia. Gue diem, gue udah pasrah. dan tong sampahnya itu diseret sampe ke SOS 6 sama Ipin. bener-bener nih hariiiii aus bet wakakaka.

Gue duduk berdua sama Ainun, tiba-tiba ada sms dari Indri. Gue baca, gue diem........ dan "nun.. gue nangis" "KENAPA NIIIT?" "baca smsnya indri huaaaa" Lalu Ainun baca smsnya indri yang sangat dalam itu...

Gue mau pulang. Pas gue sampe motor gue. HELM GUE ILANG!! dan ternyata... ditaro di motor orang lain ya ampuuuun -_____-" udah dari pagi di bully, dicubitin sama lia astagah.. letih sekali.

Trus pulangnya gue rapat osis, boring bete sampe gak les. Yaudah gue tetep dateng kan walau udah gabisa masuk kelas. akhirnya diskus pr abis itu cus ke rumah gue sama Silmi. Bayangan gue di rumah gue itu udah rame orang. Ternyata........ kosong melompong. orang-orang pada kemana coba yang gue undang. huftbanget.

Setelah kumpul semua. Gue sedih banget, gak semuanya bisa dateng, setengahnya doang yang dateng :( sedihnya karena... nyokap gue udah repot nyiapin itu semua :''''''''''( ngerasa bersalah banget banget. I'm so sorry for my mom :( 

Gue ke Bagus kan trus Bagus bilang, "Nit sebentar, ada sesuatu dari seseorang." "siapa?" "udah dengerin aja.." Gue dengerin vn di bbnya Bagus. dan mulai.. 

"Happy birthday to you.. Happy birthday to you.. Happy birthday happy birthday... Happy birthday nita.. *blm selesai" dalem hati gue.. Ayu... aaaaaa :( "nit jangan nangis" kata Bagus. 

Gue langsung lari ke ruangan sebelah, gue nangis hua hua huaaaa *lanjut denger vn* "Happy birthday ya nit, semoga makin dewasa, semoga makin (blablabla) semoga lo gak suka ngebully orang lagi.." trus gue nangis lagi, ah au ah gampang banget nangis gue kalo sama mereka berdua -____-" sampe dipelukkin dita {} gak nyangka..... Makasih banget ya :') orang yang malem itu gue pikirin "dia bakal ngucapin gak ya.." ternyata ngucapin kan... begini nih caranya.... bikin nangis :'''''') kita udah lost contact hampir setahunan hauaaa jahat ayu emg. I miss you I love you I need you for a thousand more.... tapi boong :p

Trus tiba saatnya kita menyalakan lilin. Mereka nyanyi happy birthday semua dengan lilin yang masih menyala horeeeee hahahaaha. Trus potong kue deh.. semua keluarga gue sholat tarawih, gue ditinggal sendirian :''( first cake for? Ainuuuuun :****** second cake for talithaaaa :) pkoknya semua yang ada disitu berarti buat gue kok {} 

Laluuu mereka kasak kusuk mau pulang gitu kan yaa. Talitha aneh banget masa bilang gini "Niiiit anterin yuk mau beli petasan." gue jwb "Gaaaak aneh lo tal ah, tinggal beli sendiri juga.." dan semuanya tuh mencurigakan mulai dari dita yang ngambek minta anterin pulang, mereka semua yang standby diluar, talitha minta petasan lah.. gue bilang "gak mau, gerak gerik lo semua mencurigakan ah."

Dita "niiit gue mau pulang nih cepetan lo gamau meluk gue apa?" "iyadeeeh sini gue peluk" pas gue dipeluk, anjoooooy gak dilepas!!!!!! diseret seret gue, gue udah teriak "woy woy gamau woooooy!!!" baru teriak tiba-tiba langsung PLOK!! telor -_________- yaudah diceplokin lah intinya :'''''''''' gue keramas di depan rumah -__- dan pokoknya itu berlangsung selama setengah jam lebih + kopi + susu kental manis. Gue langsung peluk yg ada di deket gue, mereka semua kabur ke dalem rumah. Gue duduk manis.. tiba-tiba PLOK!! telot pecah tepat di telapak tangan gue astagah -____-"

Gue liat ada baju jatoh tuh di sela-sela motor. ternyata sweeternya Mulia. MPUS dalem hati gue. gue ambil gue buat cuci muka, rambut dan segala macem wakakakakak. Pokoknya berakhir sampe mereka semua pulang.. dan gue balesin mention dan wall yang bejibuuuun alhamdulillahhhhh. 

I've got mail from marsha!!!

wuhuuu seneng banget. Trus aboo mention, kalo dia gak cuma bikin yang tadi. tapi ada sesuatu lagi, yaitu di tumblrnya.. gue buka kan, gus shock. bagus banget, gue suka banget warnanya and finally gue jadiin background twitter gue hahaha makasih yaaa :D


And, it was amazing birthday ever. Aslinya lebih nyenengin dari ceritanya yang pasti.
seneng sampe ngakak, seneng sampe nangis. ah! Bahagia deh pokoknya!
Thanks God, kau memberiku banyak teman dan sahabat :)
Mereka yang membuat ulang tahunku yang terakhir di SMA ini, karena tahun depan udah kuliah amiin, jadi lebiiiih berkesan.


Semoga aku dapat menggapai cita-citaku dan membuat mereka semua 
bahagia karena telah mengenalku suatu saat nanti. amiin

I LOVE YOU ALL
I really mean it. :)










Share: