Selasa, 19 Januari 2021

Liburan ke Rumah Orang

Holaaaa!

Ini cerita tahun kemarin sih, tapi kan tahun kemarin belum ada sebulan ya. Jadi gapapa lah wkwk.

Karena Dita balik ke kampung, terus gue gak ada temen di kosan. Jadilah gue liburan ke rumah Mbacin. Waktu itu gue masih kerja sampe malem dan dia juga sekalian misa dulu.

Habis itu barulah malem-malem kita berangkat ke Bekasi! Deg-degan banget sebenernya karena gue tuh jarang nginep di rumah orang dan nyokapnya ngajak nginep terus haha.

Ok pas udah sampe di rumahnya sebenernya gue nih takut sama anjingnya Mbacin. Sejujurnya meskipun anjing tuh lucu, tapi gue gak pernah sedeket itu sama anjing, apalagi megang!! Jelas gue takut banget, ntar ketemu gimana ya, gue digigit apa enggak ya, dan sebagainya.

Pas pertama masuk, ok, Poomi gak ada (nama anjingnya). Ternyata di atas.

Pas tau Mbacin pulang terus ada gue yang notabene orang asing, si Poomi gonggong kenceng banget gila, bener-bener sekenceng itu sampe gue ketakutan dan langsung dibawa ke kamar Mbacin sama nyokapnya hahahaha ngakak sih kalo diinget2. 

Kita keluar mau nyari makan, tapi tetep aja di Poomi masih gonggong gak berhenti meskipun Mbacin udh meluk-meluk gue sambil bilang ke Poomi, "Ini temen aku, ini adik aku, dia gak jahat kok.." Tapi tetep digonggong dong gue :'D

Terus kata Cindy itu akibat gue gak mau megang dia, jadinya gue dikira orang asing yang iseng gt.

Yaudah pokoknya kita makan dulu aja ya. Makan malem deh tuh di mie bangka gitu. Pas lagi makan tiba-tiba ada manusia silver, gue udah liat sih, mau ngasih tau Mbacin tapi dia keburu nengok dan posisi si manusia silver itu tuh beneran di sampingnya banget dan "DARRR" dia kaget sampe tumpah2 dong itu makanan wkwkwkw. Ngakak banget sumpah. Sakit perut banget brooo liatnya WKWKWKWKW

Dahlah tuh disitu jadi adik yang durhaka gue.

Balik lagi ke rumahnya dan kali ini si Poomi udah tidur. Bagus bagus.

Gue sama Mbacin main uno sampe malem banget. Abis itu kita main gak penting gitu mulai dari tebak satu huruf. Misal:

Mbacin: Hijau

Gue: Daun

Mbacin: Salah. Kokoh.

Gue: Tembok!


Nah sampe bener, ada 3x kesempatan tuh. dan gue bener-bener sering banget nebak pas baru satu clue. "Angka" "KALENDER" "Yeee si bangsat, langsung ketebak." wkwkwkwk

Gatau deh tuh kayaknya main gituan sampe jam 2an deh, udah gila..

Dan vibes rumahnya Cindy tuh mirip banget sama rumah gue. Tapi ya, rumah gue versi lebih kecilnya aja wkwk.


Keesokan harinya.......

Pas gue bangun kedengeran tuh suara kecik kecik kecik, wah ini sih tapak kakinya si Poomi ndut...  Terus Mbacin nanya "Eh gue panggil Poomi ya ke sini.."

"Jangaaaan!!!!"

Ternyata pas dibuka pintunya si Poomi udh di depan pintu dong dan langsung nyelonong masuk kamar. Gue langsung nutup badan pake selimut dan si Poomi malah nungguin gue tepat di samping muka gue karena napasnya kedengeran.

Kata Mbacin gapapa gak bakal digigit. Tapi asli takut banget setakut itu. Akhirnya Poomi digendong dulu sama dia abis itu gue dipaksa buat pegang. Dan anehnya abis gue pegang si Poomi langsung baik dan gak ngegonggong lagi...



Dan lucu banget dong itu makhluk!!!! Errrgghhh gemes parahhhh!!!

Ada kali satu jam main sama si Poomi dan gue jadi pelampiasan nafsunya -___- dasar anjing bejatttt. Jadi dia sengaja nyari sesuatu buat digesekin gitu, TERUS KENAPA HARUS GUE?

Mbacin sama nyokapnya ngakak banget. Tapi ternyata main sama anjing seseru itu :''''( Seru banget pengen main lagi sama Poomi wooooiiii lucunyaaaa astagaaa astagaaaaaaaa. Mana gembul banget lagi itu pantatttt.



Digendongnya enak, dipeluk2nya enak. Dan nurut banget sama nyokapnya Mbacin, kalo dibilang "Poomi, diem disitu." dan beneran diem :((( Lucu banget sih njingggg..


Keesokan harinya...

Gue nginep di rumah Cindy 2 hari. Tadinya disuruh 4 hari sih tapi gak enak aja ngerepotin hahahha.

Terus siang itu kita jalan-jalan ke Summarecon Bekasi, ini nentuin mau ke Summarecon aja debat ga berhenti2 nih sama nyokapnya Mbacin wkwkw ngakak. Terus akhirnya kita ke Imperi4l, makan deh tuh. Berasa makan keluarga banget gak tuh? Wkwkwk. Di Summarecon juga gak terlalu lama karena abis makan terus ke toko kosmetik bentar abis itu balik ke rumah alias bobo siang hoho.

Mana abis foto Mamanya Mbacin bilang gini "Masa kakaknya item banget, adeknya putih kayak China.."

NGAKAK BANGET YA TUHANNNN SABAR YA MBACIN wkwkwk

Abis itu direncanain lagi deh tuh sama nyokapnya, "Nit, kita pertengahan tahun ke Jogja yuk.."

Hiyaaaak siyap tante, kalo covid mereda mah kita gasss~~

Sumpah kek????? Ini siapa yang anaknya ya sebenernya wkwkwkw.

Duh pokoknya ya, itu tuh pengalaman ternyaman gue di rumah orang sih. Gue gak pernah se-pewe itu dan gak pernah merasa se-diterima itu pas ke rumah orang wkwkwk. Ditunggu-tunggu tepatnya.

Jadi ngerasa nyaman aja. Kalo disuruh nginep lagi pun hayuuuuk!

Emang udah ditanyain lagi sih suruh nginep, tapi gak ada waktu :(

Ntar deh pasti balik lagi!! Yuhuw!



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Comment?