Sumpah ya, tadinya ini niat ke Bog0r.
Terus berhubung ada ganjil genap, jadinya batal.
Akhirnya kita mengunjungi adik kecilkuuu, janjian ketemuan di The Breeze. Sebelum nyampe The Breeze tuh nyasar2 dulu gegara salah keluar tol wkwk. Lewat jalan kecil gitu lah jadinya.
Ini sebelum ke sana niatnya mau mampir ke IKEA dulu, berhubung itu hari sabtu, ngeri banget kan kalo ternyata antreannya panjang dan gak bisa masuk. Batal juga deh HAHA. Akhirnya nyari cumi pedas gitu di daerah sana, dan gede buanget itu cumi. Puas gila makan segitu wkwkwk, mager nyari fotonya :((
Guys akhirnya naik Brio sendiri guyssss. Terwujud jugaaaaaa huhu. Sebenernya kek ngawang gitu ga percaya..
Nyampe di The Breeze tuh sekitar jam 2an, dan ngobrol2 lah sama si Mavis. Gila emang kalo udah ketemu sama ini anak. Bisa-bisanya dia sebelum ke situ nabrak orang dan bawa orangnya ke puskesmas dulu :')
I mean, ayolah Mavis... kok orang lagi duduk malah ditabrak :''( kocak..
Di sini juga gak terlalu lama karena gue niat mau ke Depok. Ngidam Sop Duren Mrgnd.. wkkwk sebel banget sih sebenernya gue nyingkat2 gini. Tapi kalo gak disingkat ngeri kena index Google.
Taraaaa! Mavis Glowup banget!!!! Kayak sekarang tuh penampilannya cewek banget dan uhuw banget pokoknya.. Pangling pas pertama ketemu dia, sama dia yang sekarang, she's prettier!! Goodlah adikku memang harus begitu agar supaya <3
Nah ini pas otw ke Depok. Sempet2nya lagi macet rel kereta trs foto2. Diliatin sih sama orang2 :( tp yaudah :(
Murah banget ya itu sop duren gue gak ngerti lagi. Mana air mineral cuma 2rb. Rasanya pengen beli sedus disitu :((
Lanjut ke sate padaaaaang dengan porsi seabrek2! Gak sempet foto karena udah keburu laper :(
Berhubung dita gak suka sate padang, dia cuma mau beli mahe doang. Jadi habis di sate padang, muter lagi ke arah Depok buat beli mahe. Asli ya, mobil kecil tuh bener2 blessed, kayak bisa berhenti dmn aja gitu gak bingung parkir :))
Habis itu balik lah kita, gue sengaja muter lewat sudirman pas balik karena Dita suka banget liat city light... Sepanjang perjalanan dia tidur karena kecapean haha kasian.. Pas sampe Sudirman baru gue bangunin dan emang bagus banget kan tiap malem pemandangannya.
Udah deh, sebenernya ngegabut lebih ke arah nyari jajanan sih wkwk.
Next month udah rencanain bakal liburan bareng Dita dan Chris sih, yeeey, semoga jadi yaa!!!





0 komentar:
Posting Komentar
Comment?