Senin, 03 Mei 2021

Ternyata Bisa!

 Akhirnya di 2021 ini penghasilan gue mulai 2 digit!! 

Meskipun mungkin itu bukan hal yang spesial buat orang lain. Tapi, buat gue yang switching career, itu bener-bener wow banget. Kayak... Ya ampun akhirnya penghasilan perbulan bisa nyentuh dua digit huhuhuh. Terharu banget kerja keras selama ini terbayar pas di kantor baru.

Tee Studio juga tahun ini bener-bener bagus secara orderan, perminggunya bisa kirim 20 - 30an paket. Sebenernya tergantung budget iklan, kalo mau ratusan paket bisa aja, tapi budgetnya juga harus naik :p

Dan akan coba untuk switching bisnis lagi tahun ini, tapi prediksi gue bisnis ini akan bener2 profitable banget. Yok, semangat menuju target selanjutnya, yaitu resign dan fokus ke bisnis sendiri dan tinggal di salah satu apartemen JakBar! Hahahahaha.

Gak tau, Jakbar tuh pewe banget, nyaman banget bener-bener :'(

Nanti gue akan balik lagi ke postingan ini untuk liat apakah targetnya tercapai atau tidak? We'll see :p

Semoga semua wishlist bisa terwujud satu per satu, aaamiiin.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Comment?