Hellooo.. Udah 2 bulan skip ngeblog haha.
Kali ini mau cerita tentang ultah gue di tahun ini. Pas gue ultah kebetulan lagi WFH panjang yang bikin jadi bosen banget di kosan. Bahkan sampe gue ngetik ini pun gue masih dalam masa WFH -___-
Sebelumnya gue tinggal di kawasan Pancoran, yang mana menurut gue sebenernya nggak terlalu nyaman. Terlalu crowded dan jalanannya cuma muat untuk 1 mobil aja.
Ok, skip.
Malem itu seperti biasa gue ngantuk banget, entah kenapa sekarang lebih ngantukan gitu dibanding dulu yang bisa melek sampe jam 2 atau 3 pagi.
Menjelang jam 12, mata gue bener-bener ditutup sama Dita. Terus gatau kayaknya dia nyiapin kue atau apa soalnya kayak ada suara nyalain korek kwkwkwk.
Pas lewat jam 00.00 TARAAAA!!!
Di depan gue ada kue Red Velvet dengan lilin yang menyala, balon usia 26 dan 2 kotak hadiah :)
What a surprise! :)
Kadonya kemeja buat kerja, celana, dan jaket yang emang gue pengenin :)) happy banget.
Pas dia mau story-in sempet-sempetnya keluar pernyataan aneh dari mulut gue, "Boleh pake alis dulu gak?" WKWKWK akhirnya berakhir tida jadi dan story begitu saja..
Siangnya, rame banget kiriman mulai jam 11 pagi sampe keesokan harinya wkwk.
Yang pertama dateng, tentu saja Pizza dari Marsha, sahabat kesayanganku :*
Dateng juga hadiah dari Chris, dan ini ternyata pudingnya enak banget, rasanya unik gitu..
Dari rekan kerja setim gue dapet ini huhu pempeeeek T.T
Dari Kakakkuuuu Cindy dapet kue + es cokelat yang emang bener-bener gue sukaaa! + pake hadiah dari Dita xixixix
Dari kantor dapet hadiah ini :) Kuenya enak banget karena dia masih satu grup sama K1bo.. ini tuh enak bgt nangis.
Terus besokannya Danisa tiba-tiba dateng ke kosan, bawain donat sebanyak ini :) makasih Daaan!
Kado dari anak-anak operasional juga udah dateng, ini tas buat kerja, sengaja nyari yang super simpel :)
Well, happiest birthday Anita! Semoga bisa mewujudkan mimpinya satu per satu ya! Dan selamat sudah mengambil keputusan terbaik tentang apa yang harus dijalani, mulai dari punya kantor yang supportif, sahabat yang selalu ada, partner yang ada di dalam setiap kondisi. Semoga bisa segera resign sebelum usia 28 (hopefully). It's already perfect . Thank, God.
0 komentar:
Posting Komentar
Comment?