Jumat, 15 Juni 2012

The Craziest Day (Part II)


Eiiiiits!! Jangan dibaca yang ini dulu, ini kan part II. Udah baca part satunya belum? Kalo belum baca yang part satunya dulu ya :D ayo ayo kebawah..

Part II begin………..

Trus abis itu kita ngebahas beberapa soal lagi kan. Nah pokoknya setiap kali abis ngebahas soal, kak budi selalu ngelawak-ngelawak dan cerita gitu kan. Ya selama ngejelasin ada joke joke kecil juga lah haha. Selesai ngebahas soal, dia bilang gini, “kakak punya pertanyaan..” anak-anak jawab “apaaaaa???”. [Gue nulis anak-anak disini soalnya gue lupa ya yang ngomong kaya gitu siapa aja :p]

Kak budi : kalo tikus ulang tahun, enaknya dikasih kado apa ya?
Anak2     : kejuuuu!
Kak budi : salaah
Anak2     : baju? Boneka? Kucing? (Bla bla bla sampe banyak disebutin)
Kak budi : salah. Yang bener sepeda.
Anak2     : kok sepeda?
Kak budi : ya suka-suka kakak, kan kakak yang mau ngadoin dia ahaha.
Anak2    : idiiih bisa banget hahaha (ngakak)

Kak budi : ada sebuah kulkas besar. Gimana cara kita tau ada tikus di dalemnya ya?
Anak2    : bunyi kak cit cit cit
Kak budi : salah..
Anak2    : buka kulkasnya liat ada apa engga
Kak budi : salaah. Liat aja di depan kulkasnya ada sepeda gak, kalo ada berarti ada tikus di dalemnya hahaha
Anak2    : HAHAHA ceritanya dia parkir sepeda gitu? Bisa bisa..

Kak budi : gimana cara masukin gajah ke dalem kulkas?
Anak2    : aku tau aku tau! Buka kulkasnya masukin gajahnya hahaha
Kak budi : salaaah! Pinggirin dulu sepedanya, buka kulkasnya, keluarin tikusnya, masukin gajahnya hahaha
Anak2   : hahaha oh iya sepedanya masih diparkir hahaha anjir

Kak budi : gimana cara masukin jerapah ke dalem kulkas?
Anak2    : buka kulkasnya, keluarin gajahnya, masukin jerapahnya hahaha
Kak budi : hm.. pinter pinter.
Anak2    : hahaha iya dooong

Kak budi : ada rapat besar para penduduk hutan nih. Semua binatang dateng tapi ada satu binatang yang gak dateng. Siapa hayoo?
Anak2   : tikus?
Kak budi : jerapah lah.. kan ada di dalem kulkas hahaha

Kak budi : trus ceritanya kalian mau nyebrang sungai nih. Tapi kan biasanya di sungai banyak buaya gitu. Disitu gak ada perahu, gak ada apapun tapi kalian harus nyebrang. Gimana caranya?
Anak2     : buayanya suruh baris kaya kancil gitu
Kak budi : eits gabisa..
Anak2     : pake kayu? (setelah jawab beberapa lama dan salah terus) apa apa? Nyerah..
Kak budi  : nyebrang aja, kan hewannya lagi pada rapat. Buayanya ikutan dong? Hahah
HAHAHA

Kak budi    : setelah si hewan-hewan ini rapat, mereka pada lomba main cepet-cepetan sampe rumah. Kira-kira siapa yang bakal menang?
Anak-anak : gajah (hewan2 lain disebutin pokoknya riuh)
Kak budi    :bukaan. Yang menang tikus, soalnya kan dia pake sepeda hahaha
Anak2        : oh ngebut gitu ya kak ceritanya HAHAHHA njir -_-
Kak budi    : ada yang punya kenalan dokter hewan ga?
Anak2        : emang kenapa kak? Ah pasti becanda
Kak budi    : engga serius ini serius.. ada jerapah yang abis kedinginan di dalem kulkas. Kasian kan..
Anak2        : HAHAHAHA KAK BUDIII

Kak budi : silmi kamu pulang naik apa?
Silmi      : naik motor kak, kenapa?
Kak budi  : hati-hati ya nanti..
Silmi       : iya kak, kenapa deh emangnya?
Kak budi  : kan ada tikus lagi balapan..
HAHAHA riuuh ceee

Kakak punya cerita lagi nih” kata kak Budi. “Tapi kita bahas dua nomer dulu ya..” oke kaaak oke okeeee, begitulah jawab anak-anak. Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba, kita jadi kaya dengerin dongeng dari dia gitu. Begini ceritanya, bayangkan wajahnya kak budi yang oriental, dengan alis tebal, poni jatuh kaya anime jepang tapi gajadi, badan tegapnya, wajah gantengnya wih wiiiiiih oke -_______-

Suatu hari.. ada kontes vampire terhebat. Jadi ya kaya kontes vampire internasional gitu, para vampire seluruh dunia pada kumpul disitu. Mereka harus nunjukin kehebatan dengan cara menghabiskan orang-orang satu kampung secepat-cepatnya. Vampire pertama Nadia, dari Amerika. Nadia lari kan, sut syut syuuut. Dalam waktu 3 jam dia kembali lagi ke tempat awal dengan wajah sudah berlumuran darah. Dan teman-temannya berteriak “waaah hebat nadiaa, hebat”. “Kalian lihat kampung yang disebelah sana?” Tanya Nadia kepada orang-orang tersebut. “Iyaa kami lihat” jawab orang-orang. “Seluruh penduduknya sudah saya habiskan hahahaha” kata Nadia bangga. “Bravo, Nadia!!” orang-orang bersorak.

Sekarang giliran vampire dari Inggris, Silmi namanya. Sekejap silmi lari syut syuuuut, dan dalam waktu satu jam ia kembali dengan wajah berlumuran darah, persis kaya Nadia tadi. Orang-orang kaget “wah hebat sekaliii, bravo bravo!” teriak orang-orang. “Kalian lihat perkampungan di sebelah sana?” Tanya Silmi. “Iyaa kami lihat, kami lihat” jawab orang-orang. “Seluruh warganya telah saya habiskan! Saya hisap semua darahnya! hahaha” “BRAVOO, BRAVOOO!!” sorak-sorai orang-orang.

Giliran vampire Meiga, dari Indonesia. Wehehehe. Meiga langsung melesat syuuuuuuut, dan dalam waktu 5 menit ia kembali dengan wajah berlumuran darah. Orang-orang tercengang, cepat sekali, pikir mereka.

Pas ceritanya mau abis, kak budi bilang gini “Nih perhatiin nih nanti gak ngerti lagi kalo bengong hahaha” kata kak budi. “Iya kak iyaaa” oke lanjut…

Nah orang-orang lagi bengong tercengang gitu Meiga nanya. “Kalian lihat tiang listrik disana?” sambil menunjuk tiang listrik besar. “iyaa kami lihat kami lihaat” jawab orang-orang. Dan Meiga menjawab “saya tidak lihat..”  

Beberapa anak ketawa kan, “kocak abis”, katanya. Tapi gue dan yang lain masih bingung. “maksudnya apa kak? Dia kejedot tiang listrik trus berdarah gitu?” ngedenger itu dan ngebayangin cerita kak Budi gue langsung ngakak sama yang lain HAHAHAHA  OH GITU HAHAHA SAKIT PERUUUT ADUUH SAKIT PERUUUT, banyak yang bilang gitu wkwk. Gue sampe susah nafas wkwk karena dari jam 2 dan itu jam 5an kita ngakak gak berenti men-_____-

Belajar lagi deh kita.. dan ternyata itu adalah soal terakhir yeyoyeeeeey. Kita mulai ngerapihin buku gitu kan sambil nyatet. “sambil nyatet kakak kasih tebakan dari Kak Mus deh”

Teng teng apa yang bikin sehat?” Tanya Kak Budi.
teng apa yaaa? gatauu” kata anak-anak.
Teng…. teng teng teng, teng teng, teng teng..” Kak Budi joget sambil niru melodi SKJ gitu
HAHAHA SKJ lucu bangeet
klik klik apa yang bikin sehat?
hah apaan kak? Gak ada..
ada.. KLIK radionya, trus.. teng, teng teng teng, teng teng, teng teng
HAHAHAHA
Lubang apa yang bikin sehat?
Lubangun tidur, trus teng teng teng teng” jawab Silmi.
salaah. Yang bener LUBANGun tidur, KLIK radio, TENG teng teng teng teng teng teng teng
HAHAHAHAHA” anak-anak dong pastinjah yang ketawa.
Terakhir yaa. Mainan apa yang bikin sehat?” Tanya Kak Budi lagi.
apa yaaa.. apaa?” apakek -______-
ayodong masa gatau..
apa kak? Gatau..
YOYO” jawab Kak Budi santai
kok yoyo?
YOYO ibu-ibu bapak-bapak kita senam SKJ teng~ teng teng teng~ teng teng~ teng teng~
HAHAHAHA ANJIIIIIR

HAHAHA It was a funniest day and the subject is mathemathic.. It should be a boring class, but……but we didn't even stop laughing-_- HAHAHA. See you later!! :D

Share: